Prostitusi Online Libatkan Anak di Bawah Umur - Beritatabanan.com

Hukrim

Prostitusi Online Libatkan Anak di Bawah Umur

Kamis, 28 Oktober 2021 | 19:00 WITA
Prostitusi Online Libatkan Anak di Bawah Umur

beritabali/ist/Prostitusi Online Libatkan Anak di Bawah Umur.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritatabanan.com, Tabanan.
Prostitusi online dengan menggunakan aplikasi media sosial dibongkar Satreskrim Polres Tabanan
Polisi juga menangkap sang muncikari, Khomsatun Hasanah (28) perempuan asal Lumajang, Jawa Timur di sebuah tempat Kos di Desa Delod Peken, pada Minggu (17/10). 
Salah satu korban dari Khomsatun Hasanah adalah sepupunya inisial F (15) yang masih di bawah umur. Dalam kasus ini pelaku menggunakan aplikasi di media sosial untuk menawarkan perempuan, dengan tarif yang dipatok mulai Rp250-500 ribu.
Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra pada Kamis (28/10) saat rilis kasus mengatakan, kasus prostitusi online ini mencuat lantaran informasi dan kecurigaan masyarakat, di salah satu tempat kos tersebut kerap terlihat laki-laki keluar masuk kamar. Polisi langsung melakukan penyelidikan, kurang lebih selama empat hari hari kasus akhirnya bisa terungkap.
"Dalam kasus ini, kami amankan satu orang pelaku selaku muncikari dan satu korban anak di bawah umur. Sebenarnya ada dua anak binaan pelaku, namun satunya lagi sudah dewasa usia 33 tahun. Kami tekankan disini kasus anak di bawah umurnya," ujar AKBP Ranefli Dian Candra.
Halaman :

TAGS : Bali Kapolres Tabanan Satreskrim Polres Tabanan Prostitusi Online Berita Tabanan Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Tabanan Terkini Berita Tabanan Hari Ini Info Tabanan Beritatabanan Informasi Tabanan


Beritakarangasem.com - Media Online Karangasem Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Karangasem, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

BALI TRENDING

BERITA BALI TV