Kantor Dinas PU Digeledah KPK, Bupati Tabanan Kooperatif - Beritatabanan.com

News

Kantor Dinas PU Digeledah KPK, Bupati Tabanan Kooperatif

Kamis, 28 Oktober 2021 | 20:05 WITA
Kantor Dinas PU Digeledah KPK, Bupati Tabanan Kooperatif

beritabali/ist/Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritatabanan.com, Tabanan.
Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya menyatakan siap bersikap kooperatif terkait adanya penggeledahan di Kantor Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Penataan Kawasan Pemukiman (PUPRPKP) terkait dugaan kasus Dana Insentif Daerah (DID) 2018. 
Sanjaya mengaku belum tahu pasti terkait kasus yang sedang ditangani KPK, namun yang jelas pihaknya menegaskan akan menghormati proses hukum.  
Ditemui usai penyerahan penghargaan pada atlet berprestasi di Tabanan, Bupati Sanjaya didampingi kepala inspektorat Tabanan, I Gusti Ngurah Supanji memberikan penjelasan terkait adanya penggeledahan yang dilakukan penyidik KPK pada Rabu (27/10) malam kemarin. 
Terkait hal itu Bupati mengaku belum tahu apa dan bagaimana terkait penggeledahan tersebut. Namun, ia menegaskan pihaknya menghormati proses hukum yang ada saat ini. Bahkan pihaknya meminta pada OPD yang disambangi oleh KPK agar bersifat kooperatif.
"Belum ada setahun menjabat sebagai Bupati baru, ada kejadian kemarin, tentunya kita sangat menghormati proses hukum, apapun yang terjadi di Tabanan sebagai bagian dari proses hukum. Saya juga sudah perintahkan inspektorat dan Sekda untuk ikut kooperatif jika diperlukan," ujarnya, Kamis (28/10).
Halaman :

TAGS : Kepala Inspektorat Tabanan Kantor Dinas Pekerjaan Umum Bupati Tabanan Berita Tabanan Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Tabanan Terkini Berita Tabanan Hari Ini Info Tabanan Beritatabanan Informasi Tabanan


Beritagianyar.com - Media Online Gianyar Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Gianyar, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya

BALI TRENDING

BERITA BALI TV