Kelompok Tani di Tabanan Dapat Hibah Bansos Rp2,3 Miliar - Beritatabanan.com

Ekbis

Kelompok Tani di Tabanan Dapat Hibah Bansos Rp2,3 Miliar

Kamis, 02 September 2021 | 09:25 WITA
Kelompok Tani di Tabanan Dapat Hibah Bansos Rp2,3 Miliar

beritabali/ist/

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritatabanan.com, Tabanan.
Kelompok petani di Tabanan akan mendapatkan bantuan dana hibah sebesar Rp 2,3 miliar. 
Bantuan ini akan diberikan pada 55 kelompok tani bertujuan untuk memulihkan perekonomian nasional saat Pandemi Covid-19. Besaran yang diterima petani beragam, paling besar sampai Rp 200 juta.
Kepala Dinas Pertanian Tabanan I Nyoman Budana menyebutkan, dana bantuan tersebut akan langsung masuk ke rekening kelompok tani. Dan tersebut sudah ditransfer oleh pemerintah sekitar sebulan yang lalu.
"Bantuan ini melalui dana hibah APBD II," ujarnya, Rabu (1/9). 
Budana menerangkan, dana hibah ini didapatkan dengan adanya penyetoran proposal oleh kelompk tani. Pejabat asal Desa Angseri, Baturiti ini mengatakan, cairnya bantuan ini diharapkan bisa membantu petani Tabanan menghadapi pandemi Corona.  
Bansos hibah yang diberikan kepada kelompok terdiri dari sejumlah komoditas Ada bansos ke kelompok ternak, bantuan ke kelompok pangan, maupun komunitas lain. 
Halaman :

TAGS : Berita Tabanan Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Tabanan Terkini Berita Tabanan Hari Ini Info Tabanan Beritatabanan Informasi Tabanan


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya