Pemkab Tabanan Diminta Genjot Pendapatan Daerah - Beritatabanan.com

News

Pemkab Tabanan Diminta Genjot Pendapatan Daerah

Kamis, 14 Oktober 2021 | 22:00 WITA
Pemkab Tabanan Diminta Genjot Pendapatan Daerah

beritabali/ist/Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritatabanan.com, Tabanan.
Pemkab Tabanan diminta Ketua DPRD Tabanan I Made Dirga agar bisa melakukan peningkatan pendapatan daerah. 
Hal ini disampaikan pada rapat badan anggaran bersama pihak eksekutif, Kamis (14/10) di ruang rapat paripurna DPRD Tabanan
“Bisa maksimalkan dari pajak yang ada di Desa, misalkan BPHTB jual beli tanah,” ujarnya. 
Ia menilai Tabanan masih belum memiliki data akurat dari desa. Sehingga hal ini bisa ditindaklanjuti dalam upaya meningkatkan pendapatan daerah. “Harus dilakukan, apalagi pariwisata baru dibuka,” ujar Dirga. 
Politisi asal Desa Sudimara ini berpesan, agar pihak eksekutif yakni Pemerintah Kabupaten Tabanan serius dalam upaya memaksimalkan pendapatan pada 2022. Terkait sumber daya manusia dalam proses pemutakhiran dara di desa, Dirga menilai jumlah pegawai kontrak di Tabanan sudah mencukupi untuk hal tersebut. 
 
Halaman :

TAGS : Surat Pemberitahuan Pajak Terutang (SPPT) Pemerintah Kabupaten Tabanan DPRD Tabanan Ketua DPRD Tabanan Berita Tabanan Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Tabanan Terkini Berita Tabanan Hari Ini Info Tabanan Beritatabanan Informasi Tabanan


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya