Disidak Dewan, Kondisi LLK Tabanan Memprihatinkan - Beritatabanan.com

News

Disidak Dewan, Kondisi LLK Tabanan Memprihatinkan

Jumat, 15 Oktober 2021 | 18:20 WITA
Disidak Dewan, Kondisi LLK Tabanan Memprihatinkan

beritabali/ist/Disidak Dewan, Kondisi LLK Tabanan Memprihatinkan.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritatabanan.com, Tabanan.
Sebagian besar kondisi bangunannya rusak, kondisi Lembaga Latihan Kerja (LLK) yang berlokasi di Kecamatan Kerambitan memprihatinkan.
Keadaan LLK ini sempat dibahas dalam rapat kerja antara Komisi IV DPRD Tabanan dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans). Hingga Jumat, (15/10) Komisi IV komisi yang salah satunya membidangu urusan ketenagakerjaan ini meninjau langsung kondisi LLK.
Sebagian besar gedung LLK yang berdiri di atas lahan seluas kurang lebih dua hektar itu rusak parah. Sekalipun struktur bangunannya masih kuat, tampilannya kusam. Plafonnya banyak yang jebol.
Kondisi ini juga yang ditengarai sebagai sebab sejumlah program pelatihan kerja dari pemerintah pusat tidak bisa diserap. Lantaran tempat yang tidak representatif. 
Kalaupun ada kegiatan pelatihan, tempatnya terkadang menumpang dari satu tempat ke tempat lainnya. Seperti balai atau kantor desa.
"Kondisi ini akan kami tegaskan ke bupati maupun gubernur," kata Ketua Komisi IV DPRD Tabanan, I Gusti Komang Wastana. 
Halaman :

TAGS : Disnakertrans Ketua Komisi IV DPRD Tabanan Komisi IV DPRD Tabanan Lembaga Latihan Kerja (LLK) Berita Tabanan Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Tabanan Terkini Berita Tabanan Hari Ini Info Tabanan Beritatabanan Informasi Tabanan


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya