News

Dua Damkar Tabanan Dikerahkan Tangani Kebakaran Gerombong Genteng di Pejaten

 Senin, 15 April 2024, 09:53 WITA

beritabali/ist/Dua Damkar Tabanan Dikerahkan Tangani Kebakaran Gerombong Genteng di Pejaten.

IKUTI BERITABADUNG.ID LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritatabanan.com, Kediri. 

Peristiwa kebakaran terjadi di sebuah gerombong atau tempat pembakaran genteng di Banjar Badung, Desa Pejaten, Kecamatan Kediri pada Minggu, (14/3) malam sekitar Pukul 21.30 WITA.

Dua unit mobil damkar Pemkab Tabanan dikerahkan untuk mengendalikan api. Informasi yang berhasil dihimpun, pada Minggu malam sekitar Pukul 20.30 WITA pemilik gerombong I Nyoman Kardika, 38 tahun selesai membakar genteng dan korban masih menunggu gerombongnya, hingga Pukul 21.00 WITA korban meninggalkan tempat pembakaran genteng untuk mandi. 

Kemudian sekitar Pukul 22.10 WITA korban diberitahu oleh tetangganya, atas nama Ni Wayan Sumitri bahwa gerombong pembakaran genteng mengeluarkan api dan melalap sabut kelapa yang ada di sampingnya. 

Api menjalar membakar atap dari gerombong tersebut. Hingga korban menghubungi Pemadam Kebakaran Pemkab Tabanan yang beberapa saat kemudian tiba di lokasi.

Kapolsek Kediri Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa itu. Ia menerangkan, kejadian itu dipicu akibat kelalaian korban setelah membakar genteng korban meninggalkan tempat pembakaran untuk mandi. 

“Kemungkinan ada percikan api, serta penutup di atas gerombong mengalami kebocoran. Kerugian korban Rp 1 juta,” ujarnya.

Penulis : bbn/tbn

Editor : Kadek Dwipayana







Hasil Polling Calon Bupati Tabanan 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending Terhangat

Beritabali.TV